Kamis, 20 Mei 2010

OLAHRAGA DI MASA MUDA,TULANG KUAT DI MASA TUA

. Kamis, 20 Mei 2010

Para periset Sahlgrenska Academy di University of Gothenburg, Swedia menemukan,olahraga dimasa muda membangun tulang yang lebih kuat dan dapat menurunkan risiko osteoporosis dimasa tua. Menurut para periset,tulang merespon secara paling baik ketika muda. Melatih dan memberi beban dengan berat badan sendiri di tahun-tahun ini,menstimulir perkembangan tulang.

Dalam studi,para periset meneliti tulang dan kebiasaan oalhraga pada 3200 pria,2300 berumur 18 tahun dipilih secara acak untuk tes tulang tumit. Yang olahraga punya tulang tumit yag lebih padat dibanding yang tak pernah olahraga.

Tes kaki bagian bawah sekitar 360 pria berumur 19 tahun menunjukkan, yang berhenti berolahraga lebih dari 6 tahun lalu masih punya tulang yang lebih besar dan lebih tebal dibanding yang tidak pernah olahraga.

Terakhir,pemeriksaan kepadatan tulang seluruh badan pada 500 pria berumur 75 tahun yang dipilih secara acak menunjukkan kepadatan tulang yang lebih tinggi pada orang-orang yang melakukan sport kompetetif 3 kali atau lebih dalam seminggu,pada usia antara 10-30 tahun.

11 komentar:

African Mango Diet mengatakan...

Your post have the information that is help full and very informative.

cara merawat payudara mengatakan...

Selamat malam, salam kenal nih kak.. mampir ya, blognya bagus banget nih templatenya, isinya juga keren-keren, penuh info penting dan bermutu, keep posting ya kaka ^^

CARA ALAMI MENGOBATI KEPUTIHAN mengatakan...

Hadir kembali berkunjung dihari yang indah dan cuaca yang cerah ini, terimakasih teman karena selalu berbagi info menarik yang ter up to date, keep blogging!!

HARGA ORIS BREAST CREAM mengatakan...

website ini selalu mnenghangatkan saya dalam membuat artikel, terimakasih atas wawasan yang anda berikan cukup mudah di pahami. Terimakasih banyak,..

Pemulihan Pasca Kuret mengatakan...

terima kasih atas informasinya. Semua beritanya terlihat menarik untuk di simak, mohon kunjungi juga website kami, kami tunggu. Terimakasih.

diet detox 7 hari mengatakan...

Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

perawatan pasca kuret mengatakan...

Semua postinga artikelnya sangat menarik untuk di simak, mohon kunjungi juga website kami, kami tunggu. terima kasih. :D

cara mengatasi konstipasi mengatakan...

Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

harga fiforlif mengatakan...

nice post, gan... Keep posting!!

Mimi Hamada mengatakan...

Mimpinya Tuker Duit Disini

Law Evading Rock Melost mengatakan...

Hei, kamu sudah dengar musik ini belum??? saya menemukannya di youtube dan ternyata keren banget... coba deh dengerin....

Posting Komentar