Minggu, 09 Agustus 2009

WEB HOSTING REVIEW

. Minggu, 09 Agustus 2009

Selama ini, bila berbicara tentang tutorial website, perhatian kita selalu terarah pada masalah – masalah development, seperti HTML, CSS, JavaScript, Flash dan action scipt-nya, dan PHP. Jarang sekali kita membahas masalah – masalah seputar deployment, seperti pemiihan web hosting. Sering kali kita menganggap remeh masalah ini, dan menganggap sama semua penyedia jasa web hosting.

Akhirnya, kita mencari dan cendrung memilih perusahaan web hosting yang menawarkan harga terendah, kalau bias gratis. Bila terjadi masalah pada server, seperti down-time yang sering dan lama, website sulit diakses, komplain yang tidak ditanggapi secara proposional dan cepat, dan lain – lain, barulah kita menyalahkan perusahaan web hosting, menganggap mereka tidak professional atau bahkan menipu pelanggan.

Hal – hal diatas sebenarnya bias kita hindari, bila sejak semula memilih perusahaan web hosting yang baik. Tidak cukup bertanya kepada teman atau sesame web developer, sebab pilihan mereka biasanya sangat subjektif dan terbatas. Bila demikian, kemana kita harus bertanya? Kita bias menemukan solusi atas permasalahan diatas di websiteWeb Hosting Top.

Website ini me-review web hosting, dan memeringkat kualitas layanan mereka. Bila tidak ingin mengambil resiko, kamu bias memilih salah satu perusahaan web hosting dari halaman Top 10 Web Hosting. Namun bila ingin memilih berdasarkan criteria sendirim kamu bias membaca review web hosting yang mencakup besaran ruang (space) yang disediakan, harga, domain dan subdomain dan lain-lain.

Info : www.web-hosting-top.com

0 komentar:

Posting Komentar